Situs Poker Online Indonesia
Chris Smalling Kesal Dengan Martial

Chris Smalling Kesal Dengan Martial

02 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Chris Smalling Kesal Dengan Martial. MANCHESTER – Defender andalan Manchester United, Chris Smalling, kesal saat harus berhadapan dengan penyerang andalan MU, Anthony Martial dalam sesi latihan. Dia mengatakan bahwa sangat sulit untuk membaca pergerakan dari Martial. Sejak bergabung dengan Setan Merah di lantau transfer musim panas 2015, pemuda asal Prancis ini memang menjadi salah satu penyerang andalan The Red Devils.

Martial

Martial sendiri sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga di ajang Premier League. Nilai transfer Martial yang menggapai 35 juta pounds dan memecahkan rekor sebagai pemain muda termahal sempat sangat mengundang pertanyaan. Namun keraguan dijawabnya dengan penampilan yang bagus. “Bermain melawan dia pada saat latihan, sama seperti Anda melihatnya di dalam pertandingan. Dia salah satu penyerang dalam daftar pemain top dan saya pun tidak ingin berhadapan dengannya,” ungkapnya.

“Anthony sendiri bisa bergerak di luar perhitungan lawan dan juga sanggup mengubah pergerakan dengan sangat cepat yang membingungkan lawan. Orang-orang juga terkejut dengan seberapa kuat dirinya,” tandas sang pemain.

About the author

seo

Related Posts