Situs Poker Online Indonesia
Chiellini Tak Sabar Bersua Roma

Chiellini Tak Sabar Bersua Roma

20 Apr, 2014

Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini, ini mengatakan bahwa dirinya ingin segera berjumpa saingan mereka, AS Roma dalam perebutan Scudetto Serie A musim ini. Kedua klub ini pun akan segera dipertemukan pada 10 mei yang akan datang sebelum pertandingan terakhir pada 19 Mei mendatang. Memang kedua klub ini meraih gelar di Giornata ke 34 Seriae A musim ini. Yang mana Juventus menang melawan Bologna dengan perolehan 1-0 sabtu malam. Sdangkan AS Roma menang setelah melawan Fiorentina dengan perolehan 1-0 Minggu dini hari.

Chiellini Tak Sabar Bersua Roma1

Kali ini, Bianconeri makin dekat dengan gelar Scudetto itu, sekarang dia sudah mengantongi 90 poin di empat pertandingan terakhirnya, dibanding dengan I Giallorossi selisih 8 poin dan kesempatan meraih gelar pun benar-benar dijaga. Dilansir dari Soccerway, Minggu (20/4/2014) Chellini mengungkapkan bahwa, “Kami harus berterima kasih kepada Roma, merekalah yang membuat kami masih memimpin dan slalu mengingatkan kami sulitnya menjadi jawara setiap saat. Dia pun menambahkan bahwa, “AS Roma memang pantas diberi pujian, merekalah yang membuat kami seperti ini, Kami sudah sangat dekat dengan Scudetto pada musim ini.”

Selain itu, dia juga mengatakan pesan sang pelatih, Antonio Conte untuk meningkatkan jarak peforma mereka dan berikan kejuaraan bagi klubnya, dengan persembahan gol di menit 64 oleh Paul Pogba. Dia menegaskan pesan itu, “Pelatih kami slalu mengingatkan kami untuk meningkatkan tempo peforma danitulah yang selalu kami lakukan. Kami juga menyadari bahwa Bologna adalah klub yang tersusun dan tidak akan membiarkan ruang kosong begitu saja, tapi saat ini keberuntungan ada di kami. Inilah kemenangan kami.”

About the author

seo

Related Posts