Chicharito Ingin Dipermanenkan Madrid

25 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah salah satu agen prediksi terpercaya yang akan menyajikan berita tentang Chicharito Ingin Dipermanenkan Madrid. MADRID – Javier Hernandez atau yang akrab disaapa Chicharito menjelaskan harapannya tentang rencana masa depannya di dalam skuad Real Madrid. Ya, striker asal Meksiko tersebut sangat berharap dirinya akan mendapatkan tawaran menjadi pemain permanen a Los Merengues di musim depan. Seperti yang diketahui, Chicharito menjadi bagian dalam skuad Madrid di musim panas lalu setelah diboyong dengan status pinjaman dari Manchester United.

Javier Hernandez

Hampir satu musim memperkuat Madrid, Chicharito sebenarnya cukup jarang menjadi pemain utama yang diturunkan Carlo Ancelotti sepanjang musim ini. Terhitung, pemain berusia 26 tahun tersebut hanya berlaga sebanyak 27 penampilan dengan membukukan enam gol serta dua assist-nya. Kondisi ini pun lantas membuat manajemen Los Blancos diprediksi tak akan mengubah statusnya menjadi permanen untuk skuad Real Madrid di musim depan.

Kendati demikian, hal itu tak membuat Chicharito mulai tak betah merumput di Estadio Santiago Bernabeu. Bahkan, Chicharito mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman setim dengan Cristiano Ronaldo cs, dan dia pun berharap disodorkan kontrak sebagai pemain permanen oleh manajemen Madrid akhir musim ini. “Anda tidak mungkin bisa untuk mengatakan ‘tidak’ kepada Real Madrid. Salah satu tujuan diri saya adalah terus bekerja bagi tim ini. Namuni anda harus hidup pada saat ini. Saya tak tahu apa yang akan bisa terjadi pada saya dari saat ini hingga sebulan ke depan,” ujar Chicharito, seperti dikutip AS, Sabtu (25/4/2015).

About the author

Related Posts