Chicarito Cetak Gol Kemenangan

Chicarito Cetak Gol Kemenangan

21 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan sebuah berita tentang Chicarito Cetak Gol Kemenangan . MADRID – Kemenangan 1-0 Real Madrid atas Atletico Madrid memunculkan satu nama yang aktor kesuksesan madrid ke semifinal. Ya, Javier Hernandez menjadi sosok pahlawan ibu kota setelah mencetak gol penentuan di menit ke-88. Tidak mau merasa besar kepala, Chicarito – sapaan Hernandez – mengungkapkan bahwa kemenangan timnya merupakan hasil dari kerja keras seluruh pemain.

Javier Hernandez

Pemain yang dipinjamkan dari Manchester United tersebut bahkan mengapresiasi rekannya, Cristiano Ronaldo sebagai salah satu kreator terciptanya gol. “Saya memang menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol,namun kemenangan ini menjadi sebuah kerja keras seluruh tim. Setiap gol yang telah dicetak sangat besar artinya bagi diri saya,” jelas sang pemain asal Meksiko itu dikutip Sportsmole, Kamis (23/4/2015).

“itu merupakan sebuah operan yang luar biasa darisosok Ronaldo. Atletico merupakan lawan yang bagus, dan di musim lalu mereka menggapai babak final di ajang Liga Champions. Untuk menjadi juara Eropa lagi, kami harus bisa mengalahkan mereka,” ujar mantan pemain Chivas Guadalajara tersebut. Bersama Los Blancos, Chicarito telah berlaga di 25 pertandingan di seluruh kompetisi, dan membuat enam gol. Nasib striker 26 tahun ini memang masih tidak pasti. Bersama Manchester United sang pemain kalah bersaing dengan Robin van Persie, Rooney, dan Falcao.

About the author

Related Posts