Chelsea Siapkan Kiat Jitu Guna Pertahankan Hazard

03 Jun, 2014

Sejumlah usaha sudah dilakoni pihak squad guna mempertahankan punggawa terbaiknya, seperti halnya yang dilakukan Chelsea, Tim ini ingin mepertahankan Eden Hazard dengan mengganti nomor punggungnya menjadi 10 pada musim depan. Germain (PSG) itu mengungkapkan kesenangannya memperoleh dan memakai nomor 10 di Chelsea pada musim depan dan dia berharap para pendukungnya melihat aksinya di musim depan.

Chelsea Siapkan Kiat Jitu Guna Pertahankan Hazard1

Melalui situs resmi tim, Rabu (4/6/2014) Hazard mengungkapkan bahwa “Saya merasa amat bahagia bisa mengenakan kostum tim bernomor punggung 10 untuk Chelsea. Nomor itu adalah nomor kesukaanku dan salah satu yang saya kenakan di Timnas, selain itu juga pernah digunakan oleh salah satu dewa kecil penolong saya, Zinedine Zidane. Dia juga menambahkan “Saya berharap nomor itu mampu menjai nomor keberuntungan bagi saya di masa depan dan saya harap para pendukung bisa menonton aksi saya d imusim depan.”

Penjelasan tersebut pastinya menimbulkan berita kepergiannya untuk merapat dengan Thiago Silva dkk di musim depan. Pasalnya, nomor 10 itu sendiri di Chelsea, sempat tak terpakai selama setengah musim, Akibat kepindahan Juan Mata ke Manchester United pada bulan Januari kemarin. Hazard sejauh ini sudah mengantongi 30 gol dan 34 assist dimulai dari awal merapat ke Chelsea, dari OSC Lille dengan banderol bayaran sekitar 32 juta pounds.

About the author

Related Posts