Chelsea Siap Tour Australia

27 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Chelsea Siap Tour Australia. LONDON – pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea telah memastikan kehadirannya dalam pertandingan pramusim di Australia. The Blues akan ditantang oleh salah satu klub Liga Australia atau A-League, Sydney FC. Pertandingan di ajang pramusim tersebut, Chelsea bakal berlangsung 2 Juni 2015 di ANZ Stadium. pertandingan yang digelar di stadion yang berkapasitas 83 ribu penonton tersebut hanya beberapa hari usai ajang Premier League berakhir.

Chelsea Semakin Haus Gelar

Ini aakan menjadi pertandingan yang menarik, mengingat Chelsea pada saat ini tinggal menunggu waktu memperoleh gelar Premier League yang terakhir mereka dapatkan pada 2009-2010. Sementara Sydney FC saat ini berada di peringkat tiga dan akan melenggang ke babaak final. Kunjungan ke Australia akan menjadi pengalaman barubagi Ketua Eksekutif Chelsea, Bruce Buck dan mereka berharap bisa melihat antusiasme fans yang akandatang ke pertandingan ini.

“Australia merupakaan wilayah yang baru untuk Chelsea modern. Saya tak sabar untuk bisa melihat fans kami yang berada di sana,” ungkap Buck dalam sebuah pernyataan yang dilansir oleh FIFA, Senin (27/4/2015). Rencananya, banyak para pemain bintang yang akan dibawa pelatih Jose Mourinho ke Negeri Kanguru tersebut. Sebut saja John Terry, Didier Drogba, Diego Costa, dan jugaa Cesc Fabregas. Chelsea bukan merupakan satu-satunya klub Premier League yang akan menghabiskan musim panas di Australia. Ada Liverpool dan Manchester United yang sudah lebih dulu mengkonfirmasi i tur pramusim di Australia.

About the author

Related Posts