Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Siap Pinang Cuadrado

Chelsea Siap Pinang Cuadrado

30 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai agen bola terpercaya akan membuat berita yang berjudul Chelsea Siap Pinang Cuadrado. LONDON – Chelsea dikabarkan telah bersepakat untuk menjual penyerangnya, Andre Schurrle ke Bundesliga. Uang hasil dari penjualan pemain itu dipastikan akan digunakan untuk mendaratkan bintang Fiorentina, Juan Cuadrado. Kepindahan Cuadrado ke Stamford Bridge, akhir-akhir ini memang telah menjadi topik hangat di London Barat. Terlebih lagi baru saja The Blues telah melepas salah satu pemainnya, Mohemed Salah ke AS Roma dengan status pinjaman.

Chelsea

Sebagai usaha untuk memperkuat daya dobrak di ajang kompetisi domestik dan Eropa, Chelsea diyakini akan mempercepat proses transfer pemain berkebangsaan Timnas Kolombia itu. Dengan catatan skuad arahan Jose Mourinho harus melego salah satu penggawanya, yakni Schurrle. Seperti laporan Daily Mail, Jumat (30/1/2015). “Disebutkan bahwa transfer kedua pungawa tersebut akan segera dirampungkan dalam waktu 24 jam mendatang. Chelsea sebelumnya menginginkan lebih dari 30 juta pounds untuk Schurrle.”

“Wolfsburg menjadi tim yang sangat berpeluang untuk memperoleh servis pemain berusia 24 tahun itu. Disusul oleh Borussia oleh Dortmund yang juga tengah mencari alternatif apabila bintang mereka, Marco Reus hengkang. Dana dari penjualan ini akan digunakan untuk mendatangkan Cuadrado di penghujung bursa transfer musim dingin.” Selain Cuadrado, Chelsea juga diberitakan siap memboyong Douglas Costa.

About the author

seo

Related Posts