Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Siap Kehilangan Cech

Chelsea Siap Kehilangan Cech

24 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan memberikan analisis berita tentang Chelsea Siap Kehilangan Cech. LONDON – Raksasa ajang Premier League, Chelsea nampaknya sudah sangat siap untuk kehilangan salah satu pemain andalannya, yaitu Petr Cech musim depan. Bahkan, menurut Goal (24/5/2015) manajemen The Blues telah berhasil menemukan sosok tepat untuk menggantikan peran Cech. Seperti yang telah diketahui, kebersamaan Cech dan Chelsea memang tengah diambang perpisahan akhir musim ini.

Petr Cech

Pasalnya, kiper Timnas Ceko tersebut tengah disebut-sebut sudah merasa tak kerasan lagi merumput di Chelsea. Apalagi kalau bukan kehilangan tempat sebagai kiper utama Cech di skuad Chelsea setelah kepulangan Thibaut Courtois yang menjadi penyebabnya. Kondisi ini pun membuat masa depan Cech mulai dispekulasikan sejak akhir tahun lalu. Apa lagi beberapa klub top Eropa semisal Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, Manchester United, dan juga Arsenal tertarik untuk menampung kiper 33 tahun tersebut.

Bahkan, dua nama terakhir dikabarkan tengah menjadi kandidat terkuat klub Cech untuk musim kompetisi 2015-2016. Melihat kondisi ini lantas membuat manajemen Chelsea mulai mencari kandidat yang tepat untuk mengisi kekosongan yang bakal ditinggalkan oleh Cech. Ya, pilihan dari pihak The Roman Emperors sendiri adalah jatuh kepada penjaga gawang Stoke City, yaitu Asmir Begovic.

About the author

Related Posts