Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Semakin Haus Gelar

Chelsea Semakin Haus Gelar

11 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Chelsea Semakin Haus Gelar. LONDON – Tersingkirnya Chelsea dari perburuan gelar Liga Champions musim ini membuat mereka semakin berambisi untuk menasbihkan diri sebagai jawara Premier League musim 2014-2015. Hal tersebut bisa saja menjadi nyata karena The Blues sendiri masih berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 10 laga tersisa.

Chelsea Semakin Haus Gelar

Chelsea sendiri pada saat ini tengah mengantongi 63 poin atau unggul lima angka dari pesaing terdekat mereka, Manchester City. Kondisi ini pun membuat mereka percaya diri untuk bisa menjadi kampiun liga bergengsi Britania Raya tersebut. Meski pertandingan hanya tersisa 10 laga The Blues masih akan menghadapi pertandingan besar melawan tim-tim elite. Seperti kontra Arsenal, Manchester United, dan juga Liverpool.

“Musim ini akan membuat kami semakin lapar gelar. Pelatih telah mengatakan kepada kami, jika kami dapat menang di ajang Capital One Cup dan Premier League, maka musim ini kami menjadi musim tersukses,”ungkap Terry dalam situs resmi klub, Jumat (13/3/2015). “Kami akan segera menghadapi laga yang sangat cepat dan sulit, dan kami harus bisa bermain dua atau tiga laga dalam sepekan, karena kami telah tidak tampil di Liga Champions. Mengingat usia saya sendiri yang semakin tua berhadapan dengan pertandingan besar kontra Arsenal, kami harus bisa meraih hasil positif,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts