Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Sambut Bursa Transfer

Chelsea Sambut Bursa Transfer

28 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan mempersembahkan berita yang berjudul Chelsea Sambut Bursa Transfer. LONDON – Menjadi jawara Premier League adalah sebuah target yang berhasil dicapai Jose Mourinho. Pencapaian ini terasa spesial usai ia diganjar penghargaan sebagai pelatih terbaik Premier League musim ini. Tugas sangat berat menunggu pasukan Mourinho di musim depan yaitu mempertahankan gelar ajang Premier League. Alih-alih menambah amunisi, strategi Mourinho untuk menghadapi jendela transfer adalah dengan tak akan membeli terlalu banyak pemain.

Jose Mourinho

Menurut sang pelatih yang berjuluk The Special One, mengamankan para punggawanya jauh lebih penting. “Pemain yang saya incar merupakan para pemain saya sendiri. Mereka pemain yang ingin saya pertahankan saat ini,” ungkap mantan arsitek Real madriditu, dilansir Sportsmole, Kamis (28/5/2015). Pelatih yang biasa disapa Mou ini menuturkan, pemain kunci seperti Diego Costa, Nemanja Matic, dan juga Branislav Ivanovic akan coba dipertahankan.
Hal itu dilakukan sang pelatih karena ia menganggap akan sulit mencari pengganti para pemain kunci apabila mereka hengkang. “Musim lalu saya mempunyai pemain yang ingin saya jual. Bagaimana Anda bisa mencari striker yang lebih baik daripada Diego Costa? Gelandang yang lebih baik dari Nemanja Matic? Atau bek kanan yang lebih baik dari pada sosok Branislav Ivanovic?” tutup Mou.

About the author

Related Posts