Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Mulai Lelah

Chelsea Mulai Lelah

24 Oct, 2015

Prediksi Bola Terakurat adalah jendela prediksi serta berita paling akurat yang akan menyajikan berita tentang Chelsea Mulai Lelah. LONDON – Krisis yang sedang dialami Chelsea nampaknya mendapat perhatian dari mantan gelandang andalan Liverpool dan juga Tottenham Hotspur, Harry Redknaap. Dia mengatakan bahwa situasi The Blues saat ini sangat memalukan dan bikin capek. Chelsea sendiri kembali menelan hasil minor di ajang Premier League setelah kalah atas West Ham United dengan skor ti[is 2-1 pada Sabtu 24 Oktober 2015.

Harry Redknaap

Mirisnya di laga tersebut, dua sosok sentral Skuad London Biru yaitu Jose Mourinho dan Nemanja Matic diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu merah.Saat menjadi juara di musim lalu, Chelsea hanya kalah tiga kali. Akan tetapi di saat Premier League 2015–2016 baru berjalan, John Terry cs sudah menelan lima kali hasil minor. Tak pelak, sosok yang diklaim sangat bertanggung jawab atas buruknya start Chelsea adalah Jose Mourinho.

Redknaap miris melihat buruknya prestasi dari The Roman Emperor musim ini. “Itu adalah akhir pekan yang sangat buruk untuk Chelsea dan Mourinho. Saya harus bisa mengakui sudah mulai capek sekarang. Sejak hari yang pertama di musim ini, segalanya tak benar di Stamford Bridge. Saya menulis banyak kolom dan juga situasinya justru kian buruk,” ujar Redknaap, seperti dilansir oleh Squawka, Senin (26/10/2015).

About the author

seo

Related Posts