Chelsea Menang, Mou Lupa cara Berselebrasi

15 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat berita tentang Chelsea Menang, Mou Lupa cara Berselebrasi. LONDON – Chelsea sukses menjadi satu-satunya wakil Premier League yang mampu mengemas poin sempurna di babak penyisihan grup Liga Champions periode 2015-2016. Menghadapi tim dari Israel Maccabi Tel Aviv di Stamford Bridge, The Blues pesta gol 4 gol tanpa balas. Pada Rabu 16 September 2015, duo Manchester harus kehilangan poin. Manchester United klub arahan Louis van Gaal itu tertunduk di markas PSV Eindhoven di Philips Stadium dengan skor akhir 2-1.

Jose Mourinho

Sementara di kubu Manchester City kalah di tangan finalis musim lalu, Juventus dengan skor 1-2. Parahnya, kekalahan ini didapatkan oleh The Citizens di hadapan fans setia di Etihad Stadium. Selain United dan juga Manchester City, Arsenal juga menjadi wakil Inggris lain yang harus kehilangan tiga angka. Melawat ke markas Dinamo Zagreb, The Gunners secara mengejutkan tumabang 2-1. Masing-masing gol tuan rumah dilesakkan melalui gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain dan Antenor Junior Fernándes.

Sedangkan gol tunggal Arsenal diciptakan oleh Theo Walcott. Meski menjadi satu-satunya tim yang mampu mengemas tiga angka, pelatih Jose Mourinho tak ingin terjebak dalam euforia. Mantan pelatih Real Madrid tersebut juga mengatakan sudah lupa bagaimana rasanya akan kemenangan. Sebagaimana diketahui, perjalanan dari Chelsea yang notabene juara bertahan Premier League tak semulus di musim lalu. Dalam lima laga klub asal London Barat ini sudah menelan tiga kemenangan.

About the author

Related Posts