Chelsea Masih Layak Diperhitungkan

Chelsea Masih Layak Diperhitungkan

07 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Chelsea Masih Layak Diperhitungkan. LONDON – Chelsea memang tengah mengalami krisis di ajang Premier League musim ini. Akan tetapi, pesona dan juga aura “kengerian” yang dimiliki The Blues masih membuat takut diri Harry Kane. Penyerang milik Tottenham Hotspur itu menyatakan jangan menghapus Chelsea dari jajaran tim penguasa Inggris. Meski sukses menjuarai Premier League musim lalu dengan dominasi tingkat tinggi, Chelsea justru sangat terseok-seok denganhasil tujuh kali kalah dari 12 pertandingan.

during the Barclays Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on December 3, 2014 in London, England.

during the Barclays Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on December 3, 2014 in London, England.

Kini, John Terry cs duduk di papan bawah klasemen sementara dan terpaut 13 angka dari penghuni posisi empat, Manchester United. Beda halnya dengan tim yang tengah dibela Kane, Spurs, yang tak pernah kalah usai partai pembuka menghadapi Manchester United. Dan hasil 1-1 melawan Arsenal pada akhir pekan lalu membuat The Lilywhites hanya tertinggal tiga poi dari zona Liga Champions. Meski demikian , Kane masih memiliki keyakinan Chelsea akan bangkit.

Bahkan, dia pun mengklaim pasukan Jose Mourinho ini tersebut memiliki kapabilitas untuk bisa finis di empat besar. “Mereka jelas tak bermain baik pada saat ini, namun saya tidak ingin menghapus mereka. Mereka adalah juara musim lalu tentu karena sebuah alasan. Kami hanya harus bisa konsentrasi pada diri sendiri dan tak boleh memikirkan tim lain,” kata Kane, seperti dilansir oleh Goal, Selasa (10/11/2015).

About the author

Related Posts