Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Kembali Dapat Pujian

Chelsea Kembali Dapat Pujian

01 May, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Chelsea Kembali Dapat Pujian. MANCHESTER – Setelah mengkritik gaya permainan yang ditampilkan oleh Chelsea, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, melontarkan pujiannya kepada rivalnya tersebut. Bagi dia, Chelsea adalah salah satu tim terbaik sebab telah bermain konsisten sepanjang musim. Ya, pendapat pelatih berkebangsaan Cile ini tidak sepenuhnya salah, pasalnya bisa dibilang The Blues adalah tim terbaik di Premier League di musim ini.

Eden Hazard

Sebagaimana yang telah diketahui, Chelsea hanya membutuhkan raihan satu kemenangan untuk mendapatkan trofi kelima Premier League sepanjang sejarah klub. Kepastian tersebut bisa didapat saat skuad The Roman Emperor menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke-35 Premier League pada Minggu 3 Mei 2015. Melihat rekor pertemuan antara kedua tim dalam lima laga terakhir,maka Chelsea berada di atas angin sebab mampu meraih empat kemenangan berbanding satu kekalahan.

“Pada musim ini saya rasa Chelsea ada;ah tim terbaik. Mereka pantas untuk memenangkan gelar sebab telah bermain konsisten dan empunyai pemain yang luar biasa,” ungkap Pellegrini, seperti dilaporkan Sportsmole, Sabtu (2/5/2015). “Saya mengucapkan selamat untuk Roman Abramovich sebab telah meningkatkan kemampuan tim tersebut. Selain itu, saya juga mengucapkan selamat kepada Jose Mourinho dan juga pemain karena memang pantas untuk mendapatkan itu (gelar Premier League),” sambungnya.

About the author

Related Posts