Chelsea Ikut Buru Lingard

09 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Chelsea Ikut Buru Lingard. Pada pola 3-4-3 Chelsea, Antonio Conte membutuhkan minimal empat pemain sayap untuk bisa beroperasi di sisi kanan dan juga kiri. Akan tetapi saat ini, Chelsea hanya mempunyai tiga winger, sebut saja Willian Borges, Pedro Rodriguez dan juga Eden Hazard. Alhasil, saat dua winger mengalami cedera, Conte akan sangat kelimpungan. Mau tak mau, Conte pun akan memainkan Victor Moses yang sebenarnya berposisi sebagai wingback dalam pola 3-4-3 diperankan sebagai winger.

Hasil gambar untuk Lingard

Untungnya sejauh ini, hal yang ditakuti tersebut tak kesampaian. Oleh sebab itu, mengantisipasi sesuatu yang tak diinginkan, Chelsea siap utuk mendatangkan winger anyar di bursa transfer musim panas 2017. Seperti yang telah diberitakan The Sun, Senin (13/3/2017), Chelsea ingin sekali menyaingi Arsenal dalam perburuan winger Manchester United yaitu Jesse Lingard.

Peluang untuk mendapatkan pesepakbola berusia 24 tahun tersebut sebenarnya terbuka lebar. Pasalnya Lingard sendiri bukanlah pilihan utama untuk mengisi pos sayap Manchester Merah asuhan dari Jose Mourinho. Di Liga Inggris musim ini, Lingard baru bermain di 14 pertandingan dan 5 di antaranya dilalui dari bangku cadangan. Meski jarang bermai, bukan berarti Lingard tak mempunyai daya tawar.

About the author

Related Posts