Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Ikut Buru Dybala

Chelsea Ikut Buru Dybala

25 Mar, 2015

Mainjitu.com Sebagai salah satu analis terbaik kami akan membuat berita yang berjudul Chelsea Ikut Buru Dybala. LONDON – Tim besar Premier League, Chelsea diberitakan tengah tertarik untuk memboyong salah satu pemain incaran dari Arsenal, yakni Paulo Dybala. Bahkan, seperti yang telah dilaporkan Sportsmole, Kamis (26/3/2015), manajemen The Blues telah siap melayangkan tawaran besar terhadap pihak Palermo selaku pemilik dari Dybala. Penampilan Dybala di sepanjang musim ini memang sukses membuat banyak orang memberikan pujian.

 Paulo Dybala

Bagaimana tidak, penyerang yang saat ini masih berusia 21 tahun tersebut hampir tak tergantikan di lini serang Palermo musim ini. Dybala sukses membuat 12 gol serta tujuh assist dari 29 perfomanya di seluruh ajang yang diikuti oleh Rosanero–julukan Palermo. Melihat kondisi ini lantas membuat banyak tim elite Eropa mulai mengantre untuk memperoleh jasanya. Bahkan salah satu tim elit Premier League, Arsenal secara terang-terangan menyetakan hasratnya untuk memboyong Dybala ke Emirates Stadium di musim depan.

namun, rencana The Gunners tersebut nampaknya tak akan berjalan mudah. Pasalnya tim besutan Arsene Wenger tersebut memiliki saingan yang cukup berat untuk memperoleh Dybala musim panas nanti, yaitu Chelsea. Bahkan, The Roman Emperors disebut-sebut sudah siap membayarkan uang lebih besar dibandingan dengan yang telah ditawarkan oleh manajemen Arsenal.

About the author

Related Posts