Chelsea Harusnya Dapat Hasil lebih Baik

30 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Chelsea Harusnya Dapat Hasil lebih Baik. PORTO – Hasil sangat negatif nampaknya belum mau beranjak dari Chelsea. Buktinya, The Blues kembali harus kecewa ketika kalah di tangan FC Porto di babak penyisihan Grup G Liga Champions. Menurut sang kiper Asmir Begovic Chelsea sangat layak untuk mendapatkan hasil lebih baik. Pada pertandingan yang dimainkan di Estadio Do Dragao tersebut, London Biru tertinggal lebih dulu di menit 39 melalu gol gelandang asal Brasil Andre Andre.

Asmir Begovic

Pada masa injury time babak pertama Willian berhaasil menyamakan kedudukan. Namun mental Fabregas cs runtuh saat bek Porto, Maicon menyarangkan gol di babak kedua. “Kekalahan yang berat di malam ini. Kami sangat layak untuk mendapatkan lebih dari penampilan kami. Kami akan tetap melaju dan juga optimis semua akan kembali baik untuk kami,” ujar Begovic dilansir oleh Sportsmole, Rabu (30/9/2015).

Partai penyisihan di Grup G berikutnya akan mempertemukan Chelsea kontra wakil asal Ukraina Dynamo Kyiv pada 21 Oktober 2015. Saat ini Eden Hazard cs sementara berada di peringkat ketiga klasemen grup dengan nilai tiga poin. Di atas kertas Chelsea mempunyai segalanya dibandingkan dengan Kyiv. Namun, apabila terlalu meremehkan The Blues bisa saja kembali kalah. Contoh nyata terjadi saat Arsenal yang tumbang dari tim semenjana BATE Borisov di pekan pertama penyisihan grup Liga Champions.

About the author

Related Posts