Situs Poker Online Indonesia
Chelsea Akan Semakin Memburuk

Chelsea Akan Semakin Memburuk

02 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Chelsea Akan Semakin Memburuk. LONDON – Kekalahan harus kembali ditelan oleh Chelsea pada saat menjamu Southampton. Tak tanggung-tanggung, pasukan Jose Mourinho dikalahkan dengan skor 1-3. Menurut Mou, apabila timnya kembali kalah maka keadaan akan semakin memburuk bagi mereka. Pada pertandingan yang dimainkan di Stamford Bridge tersebut, London Biru sempat unggul lebih dulu melalui gol Willian pada menit 10.

Jose Mourinho

Namun Eden Hazard css lengah dan kemasukan tiga gol balasan yang diciptakan oleh Steven Davis, Saido Mane, dan juga Graziano Pelle. “Apakah keadaan akan bisa memburuk? Ya, apabila kami menelan kekalahan di laga berikutnya,” ujar Mourinho dilansir oleh Squawka, Minggu (4/10/2015).

Kekalahan saat melawan The Saints membuat Chelsea saat ini mengoleksi empat kekalahan. Jika merujuk apa yang te;ah dikatakan oleh Sir Alex Ferguson yaitu klub Premier League maksimal hanya menelan lima kekalahan apabila ingin jadi juara, maka Mou hanya memiliki satu “nyawa” lagi. Hasil minor ini pun membuat The Blues kini berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan nilai delapan poin. Pada laga yang berikutnya, Chelsea akan menghadapi Aston Villa, pada hari Sabtu 17 Oktober 2015.

About the author

seo

Related Posts