Cetak Gol Kemenangan, Florenzi Melayang

24 Mar, 2014

Alessandro Florenzi masuk kelapangan saat pertandingan memasuki menit 83, menggantikan Radja Nainggolan dan mencetak gol kemenangan Roma atas Torino. Gol itu pun lantas membuat pemain asli didikan akademi Roma tersebut terbawa euforia dan tenggelam dalam kebahagiaan. Ya, julukan hometown hero memang layang untuk disematkan pada Florenzi. Sebab, selain memenangkan timnya di pertandingan itu, gol tersebut juga mengamankan posisi AS Roma di peringkat kedua papan klasemen, zona lolos otomatis Liga Champions.

Cetak Gol Kemenangan, Florenzi Melayang

“Saya sangat merasa emosional sekali, ini yang pertama karena saya selalu memimpikan untuk embuat gol di bawah Curva Sud (tribun fans fanatik) dan di dua tahun terakhir saya tak bisa melakukan hal itu! Gol ini membuat diri saya tak bisa bernafas,” ungkap Florenzi, saat diwawancarai oleh Sky Sport Italia, Rabu (26/3/2014). “Saya merasa sangat bahagia dengan hasil yang diperoleh ini dan juga kepada Destro. Orang yang berbicara banyak mengenai AS Roma yang membutuhkan seorang pemain menyerang. Akan tetapi saya rasa kami mempunyainya di tim ini dan namanya dalah Mattia Destro!” lanjut Florenzi.

Atas perfoma mengangumkannya tersebut, Florenzi sangat berharap pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli untuk menonton pertandingan tadi. Dan sangat berharap untuk dapat ikut membela Gli Azzuri pada Piala Dunia tengah tahun ini. “Membela Timnas adalah mimpi dari setiap pemain. Saya telah memberikan semuanya seperti halnya Mattia (Destro) dan juga Ciro (Immobile). Saat ini mari kita lihat saja dan berharap, pelatih Italia melihat sesuatu yng hebat malam ini,” pungkas Florenzi.

About the author

Related Posts