Situs Poker Online Indonesia
Cesc Fabregas Ingin Rebut tempat Utama

Cesc Fabregas Ingin Rebut tempat Utama

17 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Cesc Fabregas Ingin Rebut tempat Utama. London – Cesc Fabregas tak menampik bahwa dirinya menghadapi situasi sulit di Chelsea. Dia saat ini bertekad merebut hati Antonio Conte untuk satu tempat utama di skuat. Fabregas sendiri tergusur dari posisi utama di lini tengah Chelsea di musim ini, sejak kedatangan Conte. Dia belum sekalipun bermain sebagai starter di Premier League, tampil tiga kali menjadi pemain pengganti.

cesc-fabregas

Gelandang internasional Spanyol ini baru mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter dan bermain penuh di dua pertanduingan Piala Liga Inggris. Pada pertandingan terakhir kontra Leicester City yang berkesudahan 4-2 untuk The Blues, Fabregas membuat dua gol dan satu assist. Situasi sulit ini bagi Fabregas menjadi sebuah tantangan besar setelah sekian lama. Dia mengatakan seperti kembali ke masa remaja saat mencoba mendapatkan posisi di Arsenal.

“Situasinya meang sulit sejauh ini, saya tak akan menyangkalnya. Namun hal terakhir yang akan saya lakukan adalah untuk komplain, menyerah, atau terpuruk,” katanya dikutip oleh Standard. “Sesuatu dari dalam diri saya memang tengah muncul, bahwa saya merasa lebih kuat dari sebelumnya dan saya merasa seperti anak kecil yang terus berlatih untuk mencoba memenangi tempat saya kembali, seperti yang saya dulu telah lakukan di Arsenal saat masih 16 tahun,” imbuhnya.

About the author

seo

Related Posts