Celtic Kontrak Johnston 3 Musim

01 May, 2017

Mainjiru akan sampaikan Celtic Kontrak Johnston 3 Musim. GLASGOW – Penyerang Celtic, Michael Johnston, menandatangani perpanjangan kontrak yang berdurasi tiga tahun dengan sang juara Skotlandia tersebut. Celtic memang kepincut dengan kemampuan pemain berusia 18 tahun ini setelah tampil sangat mengesankan di musim ini. Johnston sendri telah bergabung dengan akademi muda Celtic sejak ia berusia sembilan tahun.

Hasil gambar untuk Michael Johnston celtic

Ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya setelah melakukan debut dengan The Hoops –julukan Celtic- saat menumbangkan St Johntsone dengan skoe 4-1 di Parkhead. Johnston sendiri telah mendapatkan sambutan hangat dari akademi Glasgow pada musim ini, meskipun beberapa minggu terakhir dikaitkan kepindahannya untuk menuju raksasa Liga Inggris, Chelsea.

“Hari ini adalah hari yang sangat spesial dan saya merasa sangat senang. Saya telah bermain bagi klub ini selama 10 tahun dan saya akan bisa mendukung mereka seumur hidup saya. Oleh karena itu saya datang dan menandatangani kontrak pada hari ini untuk bisa membuat masa depan lebih cerah,” ungkap Jhonston, menyadur Sportsmole, Minggu (7/5/2017).

About the author

Related Posts