Cedera, Valdes Absen Hingga Akhir Musim

25 Mar, 2014

BARCELONA – Ada kabar buruk yang tengah menghampiri raksasa la Liga, Barcelona dan jugaTimnas Spanyol. Kabar itu adalah terkait Victor Valdes yang dipastikan absen selama sisa pertandingan di ajang kompetisi La Liga dan juga absen di ajang Piala Dunia 2014. Hal itu pun seperti petir di siang bolong bagi Barcelona. Memulai laga dengan kondisi yang sangat fit, namun pada menit ke-20, Victor Valdes harus ditandu keluar lapangan. Hal tersebut lantas membuat Gerardo Martino menggantikan Valdes dengan Pinto di menit yang sama.

Cedera, Valdes Absen Hingga Akhir Musim

Seperti dikutip oleh Football-Espana, Kamis 27 Maret 2014, usut punya usut rupanya Victor Valdes tengah mengalami cedera yang sangat parah yaitu robek pada bagian ligamen lutut atau dengan kata lain, pertandingan menghadapi Celta Vigo adalah pertandingan terakhir Valdes berkostum Blaugrana. Valdes yang telah mengumumkan bahwa pada musim ini adalah tahun terakhir berseragam barcelona memang selalu mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Valdes pun selalu menjadi kepercayaan di setiap kompetisi Liga Championsa dan juga di ajang La Liga. Namiun, setelah cedera yang diterima oleh Valdes saat menghadapi Celta membuat Victor Valdes urung kembali bermain hingga akhir musim ini. Sementara itu, dua penjaga gawang pengganti Valdes pun dirasa sudah siap tampil kembali, Pinto dan Marc Andre Ter Stagen yang baru akan bergabung pada musim depan.

About the author

Related Posts