Situs Poker Online Indonesia
Cedera Usai, Mario Gomez Ingin Segera Bermain Lagi

Cedera Usai, Mario Gomez Ingin Segera Bermain Lagi

02 Feb, 2014

Firenze – setelah pulih dari cedera yang membekapnya, penyerang gaek Mario Gomez tak bisa menahan hasratnya untuk kembali berlaga bersama La Viola Fiorentina. Ia yakin jika rekan rekannya mampu bangkit dengan membalas kekalahan atas Udinese di leg pertama pada Piala Copa Italia yang sedikit lagi akan mencapai babak final. Semenjak September tahun lalu, Mario Gomez harus beristirahat total di ruang perawatan dengan mengalami cedera robek pada Ligamen lutut yang membuatnya harus menepi sampai sekarang. Cedera tersebut di dapatkan kala berlaga melawan Cagliari.

Cedera Usai, Mario Gomez Ingin Segera Bermain Lagi

Alhasil dengan cedera yang di deritanya, Mario Gomez tentu belum mempunyai kesempatan yang cukup kala tampil di Liga Italia Serie A setelah di datangkan dari Bayern Munich musim panas lalu. Ia baru bermain lima laga pertandingan dengan mengemas dua gol. tak dapat dipungkiri jika pemain berusia 28 tahun ini berhasrat tinggi untuk kembali bermain bersama Si Ungu yang kini telah melakukan latihan. Pemain berpaspor Jerman tersebut masih sangat yakin dan optimis La Viola akan mempu menuju babak final Copa Italia.

“Saya sangat senang sekali dapat kembali berlatih dan melakukan pemanasn fisik bersama rekan rekan satu tim di lapangan . Walaupun tengah dihadapkan pada sejumlah tekanan dimana harus kalah melawan Udinese di leg pertama. Kami tetap optimis tim ini akan memenangi laga leg kedua dan akan berlaga di babak final Copa Italia,” ucap Gomez seperti dikutip Football Italia.

About the author

seo

Related Posts