Cedera Gabriel Jesus Disayangkan Guardiola

16 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Cedera Gabriel Jesus Disayangkan Guardiola. Manchester – Pep Guardiola sangat menyayangkan cedera yang dialami Gabriel Jesus di beberapa waktu lalu. Guardiola sediri penasaran dengan apa yang bisa dicapai oleh Manchester City jika pemainnya itu tetap fit. Gabriel Jesus sendiri langsung bersinar di City usai bergabung dari Palmeiras di awal tahun ini. Striker belia asal Brasil ini sukses membuat tiga gol di lima pertandingan pertamanya bersama The Citizens.

Hasil gambar untuk Gabriel Jesus

Namun, Gabriel Jesus kemudian mendapatkan musibah. Dia mengalami retak tulang metatarsal di laga melawan Bournemouth, bulan Februari yang lalu. Akibat cedera ini, dia sempat diperkirakan akan absen hingga akhir musim. Akan tetapi, proses pemulihan Gabriel Jesus nampaknya berjalan lebih cepat daripada prediksi. Dia melakukan comeback di laga derby melawan Manchester United pada pekan lalu.

Gabriel Jesus menunjukkan kualitasnya saat kembali ke lapangan hijau. Kelincahan pesepakbola yang sekarang berusia 20 tahun ini merepotkan bek-bek MU. Dia bahkan sukses menjebol gawang David de Gea meski golnya kemudian dianulir disebabkan offside. “Kita telah melihat pengaruhnya setelah tiga bulan absen. di lima menit dia mampu menciptakan dua peluang dan satu gol yang, sebab satu sentimeter, batal menjadi gol,” ungkap- Guardiola.
“Gabriel adalah nomor sembilan dari Brasil. Semua orang melihat betapa bagusnya, betapa spesialnya dia dan semoga musim depan, ketika tim berusaha menjadi lebih baik, dia akan lebih banyak membantu kami,” katanya.

About the author

Related Posts