Cech Siap Bersaing Dengan Courtois

24 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Cech Siap Bersaing Dengan Courtois. LONDON – Kiper utama Chelsea, Petr Cech, mengatakann bahwa dirinya siap untuk mempertahankan posisi utama di bawah mistar gawangThe Blues untuk musim kompetisi 2014-2015. Dipastikan, di musim depan akan terjadi persingan di lini penjaga gawang London Biru. Sebab, penjaga gawang yang beberapa musim terakhir dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois, telah kembali ke Stamford Bridge.

Cech Siap Bersaing Dengan Courtois

Kendatangan apenjaga gawang belia asal Belgia tersebut memang menjadi sebuah ancaman nyata bagi Cech, yang dapat saja kehilangan kepercayaan dari sang gaffer, Jose Mourinho. Ini disebabkan selama Courtois bermain untuk Atletico, perfomanya sangat luar biasa. Tiga musim diarsiteki Diego Simeone, Courtois telah menjadi sosok pemain inti Los Rojiblancos –julukan Atletico- dan berhhasil menggondol beberapa gelar individu maupun klub, di antaranya juara La Liga, Piala Super Eropa, dan juga UEFA Europa League, ditambah lagi runner up Liga Champions di musim lalu.

“Saya tak hanya ingin menjadi pemain di bangku cadangan, hal itulah yang membuat saya akan memberikan penampilan yang terbaik untuk tim. Saya tak ingin membicarakan tentang ‘jika’ dan ‘tetapi’, mari kita hanya lihat bersama apa yang akan bisa saya lakukan dan yang akan terjadi nanti,” ungkap Cech, seperti dilansir Soccerway. “Anda bisa tahu, saya akan selalu memberikan yang terbaik dan jelas hal tersebut semuanya bisa saya lakukan. Saya akan memberikan yang terbaik dan melakukan semuanya yang dapat saya lakukan untuk menjadi siap saat musim dimulai,” sambungnya.

About the author

Related Posts