Situs Poker Online Indonesia
Cech Akan Tinggalkan Chelsea

Cech Akan Tinggalkan Chelsea

07 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Cech Akan Tinggalkan Chelsea. LONDON – Rumor tentang kepergian Petr Cech dari Chelsea semakin memanas. Musim 2014-2015, isunya menjadi sebuagh momen terakhir penjaga gawang kebangsaan Republik Ceko tersebut di Stamford Bridge. Cech yang didatangkan dari Rennes di musim 2004 tersebut belakangan mulai dikaitkan dengan rival sekota, Arsenal. Chelsea sendiri tampaknya sudah tak lagi membutuhkan tenaga dari kiper berusia 32 tahun tersebut, menyusul kedatangan Thibaut Courtois yang langsung bermainmenawan di musim perdananya.

Petr Cech

Courtois bahkan saat ini mulai menggeser peran Cech yang selama satu dekade ini tak tergantikan di bawah mistar gawang The Blues. Sebagai catatan, Cech hanya dimainkan di enam laga Premier League, sementara sisanya menjadi ajang penampilan Courtois. Fakta inilah yang memunculkan sebuah rumor akan kepergian Cech dari tim asal Kota London Barat tersebut. Dan The Gunners menjadi salah satu tim yang siap menyelamatkan karier penjaga yang turut mempersembahkan mahkota Liga Champions musim 2011-2012 tersebut.

Seperti diberitakan oleh Mirror, Jumat (8/5/2015), Chelsea akan segera melepas Cech tak kurang dari harga 10 juta pounds (Rp202,5 miliar). Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan, The Blues bersedia untuk menurunkan harga sang pemain. Sebagai catatan, selain Arsenal, sejumlah klub top Eropa lain juga menunjukkan ketertarikan kepada Cech, sebut saja Liverpool, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain.

About the author

Related Posts