Cazorla Tak Patut Disalahkan

Cazorla Tak Patut Disalahkan

19 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Cazorla Tak Patut Disalahkan. LONDON – Kekalahan sangat menyakitkan dari West Bromwich Albion sangat membekas pada pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Sejatinya tim asal London Utara itu dapat meraup satu poin andai penalti Santi Cazorla berhasil dieksekusi. Namun ceritanya berbeda di saat itu. Cazorla yang menjadi algojo penalti gagal untuk menuntaskan sepakannya menjadi sebuah gol. Kendati demikian, Wenger enggan untuk menyalahkan mantan pemain Malaga dan juga Villarreal tersebut.

Arsene Wenger

“Saya melihat banyak eksekusi penalti, namun saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi,” sebutnya mengutip Goal, Senin (23/11/2015). Pada pertandingan yang dimainkan di The Hawthorns itu, Arsenal terlebih dulu unggul melalui gol yang diciptakan Olivier Giroud di menit 28. Namun 10 menit jelang pertandingan usai James Morison menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Lima menit kemudian Mikel Arteta mencetak gol bunuh diri dan nahasnya menjadi gol yang terakhir pada pertandingan tersebut. Kekalahan atas The Baggies membuat posisi Arsenal saat ini berada di peringkat empat dengan 26 poin. Pada laga yang selanjutnya, Meriam London akan segera bertamu ke Carrow Road, markas Norwich City, di tanggal 29 November 2015.

About the author

Related Posts