Situs Poker Online Indonesia
Cazorla Pemain panutan

Cazorla Pemain panutan

17 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Cazorla Pemain panutan. MANCHESTER – Arsenal sukses menyudahi duel panas dengan Manchester City dengan sangat sempurna. Sang juara bertahan ajang kompetisi Premier League tersebut dipaksa menyerah di Etihad Stadium, melalui sepasang gol yang diciptakan oleh Santi Cazorla dan juga Olivier Giroud. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun secara khusus memberikan pujiannya untuk Cazorla. Maklum saja, selain mampu mencetak gol, pemain timnas Spanyol tersebut juga sukses memberi assist untuk gol kedua yang doiciptakan oleh Giroud.

Kritik Podolski Untuk Wenger Tak Pantas

“Sejak ada Cazorla yang mulai bermain di tengah, dia seakan bermain melebar dan sekarang dia berada di puncak kariernya di sini, di mana dia memang memiliki pengaruh yang besar bagi tim ini. Dia begitu fantastis,sebab dia membuat Anda akan keluar dari tekanan dan juga dalam situasi yang ketat seperti saat ini,” ungkap Wenger dalam situs resmi klub, Senin (19/1/2015). “Dia merupakan contoh yang sangat baik untuk para pemain muda, dan dia telah menunjukkan betapa pentingnya ia di sini.

Itu semua adalah sebuah kualitas penting bagi seorang gelandang sepertinya. Dia telah melakukan tugasnya dengan baik. Dia juga terlihat sangat mencintai permainannya di sini,” lanjut Wenger. Kemenangan Arsenal atas City membuat mereka meroket ke urutan kelima dengan mengantongi 39 angka. Meriam London tertinggal 13 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Chelsea. Di pertandingan berikutnya, Aaron Ramsey cs akan bertemu dengan Aston Villa di peka ke-23.

About the author

seo

Related Posts