Cavani Inginkan Kemenangan Di Hari Ultahnya

09 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Cavani Inginkan Kemenangan Di Hari Ultahnya. PARIS – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, saat ini berulang tahun ke-30 pada Selasa (14/2/2017). Saat ditanya mengenai kado apa yang paling diharapkannya kali ini, Cavani menyebut dirinya menginginkan kemenangan PSG saat bersua Barcelona.

PSG sendiri memang akan berhadapan dengan Barca di laga leg pertama fase 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB. Laga tersebut akan dilangsungkan di markas PSG, Parc des Princes. Menurut Cavani, tak ada kado yang paling diharapkannya selain raihan kemenangan atas Blaugrana -julukan Barca. Pesepakbola berkebangsaan Uruguay ini juga mengatakan, jika keinginannya terwujud, maka hal itu akan jadi kado paling sempurna.

“Bagi diri saya, kado ulang tahun terbaik yang dapat saya harapkan adalah tim mendapat hasil yang sangat baik,” ungkap Cavani, sebagaimana diberitakan oleh laman resmi PSG, Selasa (14/2/2017). “Kami saat ini akan bekerja kerja setiap hari dengan sikap yang sangat luar biasa, sehingga hal itu bisa terlihat dengan baik di atas lapangan. Apabila kami menang di hari ulang tahun saya, maka hal itu akan sempurna!” sambungnya.

About the author

Related Posts