Situs Poker Online Indonesia
Casillas Masuk Ke Dalam Proyek Roma

Casillas Masuk Ke Dalam Proyek Roma

29 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Casillas Masuk Ke Dalam Proyek Roma. ROMA – Kapten dsekaligus penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, tersanjung tengah diminati oleh salah satu klub Serie A, AS Roma. Hal tersebut ditegaskan oleh sang agen, Ohne Berater, yang menyatakan bahwa kliennya merasa bangga diincar oleh salah satu Raksasa Italia tersebut. Isu kepindahan Casillas dari Santiago Bernabeu sendiri dalam beberapa bulan belakangan semakin santer terdengar.

Iker Casillas

Apalagi jika bukan rencana Madrid untuk mendatangkan David de Gea menjadi alasan kepergian sang pemain dari Los Blancos. Jika De Gea akhirnya bergabung Madrid, hengkang ke tim lain menjadi pilihan paling tepat bagi pemain berusia 34 tahun tersebut. Besar kemungkinan hadirnya penjaga gawang Manchester United tersebut akan menggusurnya ke bangku cadangan layaknya pada saat Madrid mendatangkan Diego Lopez di musim dingin 2013.

“Mereka adalah sebuah tim besar dan kami sangat tersanjung akan ketertarikan mereka. Roma adalah salah satu klub terbaik di Eropa pada saat ini,” jelas Berater seperti dilansir oleh Football Italia, Senin (29/6/2015). Ada indikasi apabila Casillas nantinya bakal memilih Roma sebagai pelabuhan karir selanjutnya. Secara langsung sang agen juga memuji Roma sebagai kota sangat indah yang tentu saja menjadi daya tarik bagi para pesepakbola di seluruh dunia.

About the author

seo

Related Posts