Carrick Ingin Pensiun Di MU

11 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Carrick Ingin Pensiun Di MU. MANCHESTER – Gelandang andalan Manchester United, Michael Carrick, mengatakan bahw dirinya akan menutup kariernya di lapangan hijau sebagai pemain Manchaster United. Pemain yang telah bermain di Old Trafford sejak tahun 2006 ini mengatakan sangat bangga bermain di tim arahan Jose Mourinho.

Hasil gambar untuk Michael Carrick 2005

“Anda tak akan bisa meraih semua hal dalam hidup. Apabila tiba saatnya saya pensiun di sini (Manchester United), inilah momen tepat yang menggambarkan hal tersebut,” ujar Carrick mengutip dari Mirror UK, Kamis (13/4/2017). Pemain berusia 35 tahun ini sebelumnya sempat mengungkapkan begitu mengagumi tim Newcastle United. sat ditanya apakah ketertarikannya itu akan mengantarkan Carrick untuk bisa hijrah membela The Magpies –julukan Newcastle, ia pun menyebut hal itu telah berlalu.

“Saat saya masih anak-anak, saya adalah pendukung Newcastle. Saya sangat berharap suatu saat bisa membela Newcastle. Namun pada kenyataannya kini saya membela Manchester United untuk waktu yang sangat lama, saya sungguh beruntung!” tutup sang pemain.

About the author

Related Posts