Carrick, Derby kota Manchester Bukan Laga Big Match

Carrick, Derby kota Manchester Bukan Laga Big Match

23 Mar, 2014

Pertandingan panas akan kembali hadir di ajang kompetisi Premier League, yang akan mempertemukan dua klub besar asal kota Manchester, United dan City. Pertandingan sengit yang bertajuk derby kota Manchester ini akan segera membuktikan siapa yang paling pantas untuk menjadi penguasa di kota Manchester.Menghadapi pertandingan super panas ini, gelandang andalan Manchester United, Michael Carrick tak ingin terlalu membesar-besarkan keadaan.

Carrick, Derby kota Manchester Bukan Laga Big Match

Bagi dirinya pertandingan yang akan berlangsung pada hari Rabu mendatang ini sama seperti pertandingan yang lain pada ajang Premier League. Padahal The Red Devils sendiri harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan rihan poin penuh di pertandingan yang hanya menyisakan delapan pertandingan lagi. Setidaknya 11 poin harus mampu dikemas untuk bisa finis di peringkat empat besar klasemen di akhir musim untuk meraih satu tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

Pada musim ini memang bukan merupakan musim terbaik United, sebab pada minggu ke-30 ini, Setan Merah masih menempati posisi tujuh di papan klasifika. Sebaliknya dengan Manchester City yang sedang berusaha mendapatkan trofi Premier League musim ini, di mana mereka sat ini sedang bersaing ketat dengan Liverpool dan juga Chelsea di posisi tiga besar klasemen. “Saya merasa pertandingan derby bukan suatu masalah yang besar. Hal ini hanya merupakan pertandingan lain bagi kami. Pertandingan besar namun pertandingan ini tak akan memperbaiki kesalahan yang kami buat dalam beberapa bulan terakhir,” ungkap Carrick seperti dikutip oleh ESPN, Senin (24/3/2014).

About the author

Related Posts