Carragher yakin Shaw Akan Segera Pulih

16 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita tentang Carragher yakin Shaw Akan Segera Pulih. LONDON – Legenda Liverpool yang saat ini aktif sebagai pandit, Jamie Carragher, yakin bahwa fullback Manchester United, Luke Shaw, akan cepat bangkit dan pulih. Carra – sapaan akrab Carragher – juga merasa yakin bintang muda Timnas Inggris tersebut akan tetap bisa tampil hebat sekembalinya dari cedera. Seperti yang telah diketahui, Shaw tengah mengalami patah kaki kanan ketika membela The Red Devils saat menghadapi PSV Eindhoven, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB.

Shaw Akan Segera Pulih

Ia menerima tekel brutal dari salah satu bek PSV, Hector Moreno. Efeknya, kaki kanan Shaw pun saat ini mengalami double fracture. Shaw juga diprediksi akan absen panjang dengan cedera seperti itu. Namun, Carra meyakini bahwa proses dari penyembuhan eks fullback Southampton tersebut tak bakal memakan waktu terlalu lama. Dia juga merasa optimis bek berusia 20 tahun tersebut akan kembali tampil prima seperti saat beberapa bulan belakangan ini.

“Dengan keadaan yang sekarang, di mana ilmu pengetahuan medis telah berkembang sangat pesat, proses dari penyembuhan juga lebih baik dan juga cepat ketimbang 10-15 tahun lalu,” ungkap Carra kepada Sky Sports, Jumat (18/9/2015). “Dalam beberapa pekan yang akan datang, dia (Shaw) harus segera melupakan semua kekecewaannya dan kemudian mencoba untuk bisa bangkit kembali karena ia sudah menunjukkan betapa bagusnya dirinya pada awal musim ini,” urainya.

About the author

Related Posts