Carlo Ancelotti Akan Memoles Jese Dengan Cermat

03 Feb, 2014

Madrid – Penampilan bintang muda Real madrid di musim ini yang tengah bersinar yakni Jese Rodriguez memang mendapatkan banyak pujian dan perhatian dari kalangan penikmat bola. Bagaimana tidak,ia diplot mampu melaksanakan tugas dengan baik dengan menggantikan Cristiano Ronaldo yang sedang menerima hukuman larangan bermain tiga pertandingan. Jese pun tampil cemerlang pada tia laga terakhir Real Madrid di semua ajang kompetisi. Bahkan ia mampu mencetak tiga gol dan satu assist.

Carlo Ancelotti Akan Memoles Jese Dengan Cermat

Penampilan oke pemain muda berbakat tersebut membuat pelatih Spanyol Vicente Del Bosque akan merekrutnya masuk sebagai tim nasional Spanyol untuk Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Brasil. Ancelotti pun menilai jika penampilan pemain berusia 20 tahun ini memang sangat oke tapi pelatih berkebangsaan Italia ini tak ingin memberinya beban yang berat kepada Jese mengingat usianya yang masih sangat muda. Ancelotti dipastikan akan memoles Jese dengan cermat dan sangat hati hati agar ia bisa lebih memaksimalkan setiap peforma kala menjadi starter.

“Saya sangat gembira melihat ia mampu menyelesaikan tugas dengan sangat baik,” ucap Ancelotti di Football Espana. “Ia memang telah berkesempatan mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak dan mampu memberikan kami senyuman akan penampilannya tersebut. Akan tetapi, ia masih sangat muda dan kami harus dengan cermat memolesnya. Real Madrid memang sangat beruntung memilki pemain muda yang sangat berbakat yang mereka bina dari usia muda melalui akademinya.”tutupnya.

About the author

Related Posts