Cante Bisa Jadi Pembeda

14 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Cante Bisa Jadi Pembeda. MANCHESTER – Gelandang milik Manchester United, Paul Pogba, menyebt terkesan dengan perfoma dari pemain Chelsea, N’Golo Kante. Menurutnya, Kante adalah sosoj pemain yang bisa menjadi pembeda di atas lapangan. Pogba sendiri menjelaskan kalau Kante salah satu pemain yang paling penting di tim nChelsea. Pogba merasa ika pemain 26 tahun ini selalu berada di mana saja.

Hasil gambar untuk N’Golo Kante

“Kante merupakan salah satu pemain penting bagi Chelsea. Ia bisa menjadi pembeda karena, sejujurnya, saat Anda bisa melihat saat mereka kehilangan bola, ia akan bisa kehilangan bola tiga kali dan akan bisa mendapatkannya empat kali. Ia ada di mana-mana! Ia adalah pemain penting,” ungkap Pogba, seperti disadur Soccerway, Minggu (16/4/2017).

Nama Kante sendiri mencuat saat dirinya berhasil mengantarkan Leicester City merungkuh titel Liga Inggris pertama di sepanjang sejarah klub di musim 2015-2016. akan tetapi pemain berpaspor Prancis ini memutuskan untuk menyebrang ke London dan bergabung dengan Chelsea di awal musim. Ternyata Kante menjadi sosok sentral bagi lini tengah Chelsea saat ini. Kemampuannya mengawal lini tengah mengantarkan The Blues –julukan Chelsea– menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan 75 poin.

About the author

Related Posts