Candreva Tak Bermaslah Dengan Pelatih Baru Inter

12 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Candreva Tak Bermaslah Dengan Pelatih Baru Inter. Vaduz – Usai Stefano Pioli, kini giliran Antonio Candreva yang mengatakan kalau hubungannya dengan pelatih Inter Milan tersebut baik-baik saja. Pioli sendiri ditunjuk sebagai pelatih baru Inter menggantikan Frank de Boer. Kedatangan Pioli disertai sejumlah isu terkait kepergian beberapa pemain di lantai transfer Januari nanti.

stefano-pioli

Salah satu pemain yang dikatakan bakal hengkang adalah Candreva yang sejatinya baru bergabung ke tim musim panas lalu. Ini terkait dengan masa lalu Candreva dan Pioli semasa masih kerja sama di Lazio. Pioli disebut sangat kecewa dengan sikap Candreva yang kabarnya ngambek karena gagal pindah ke Inter di panas 2015. Puncaknya saat Pioli mencabut ban kapten Lazio dari lengan Candreva dan memberikannya kepada Lucas Biglia.

Namun, Candreva pun sama seperti Pioli bahwa masa lalu lebih baik untuk dilupakan. Pasalnya kedua orang tersebut memiliki misi penting untuk bisa menyelamatkan musim Inter yang buruk saat ini. “Tentu tidak ada masalah. Sudah banyak pemberitaan, namun semoga saja musim baru Inter akan segera dimulai, sebab kami punya ekspektasi yang tinggi. Kami sudah melupakan apa yang telah terjadi,” ungkap Candreva seperti dilansir oleh Football Italia.

About the author

Related Posts