Situs Poker Online Indonesia
Campbell Butuh Jam Terbang

Campbell Butuh Jam Terbang

30 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai agen bola terpercaya akan membuat berita yang berjudul Campbell Butuh Jam Terbang. LONDON – Arsene Wenger pada akhirnya mau menjelaskan alasan di balik diJoel Campbell ke Villarreal hingga akhir musim ini. Menurut juru strategi yang telah berusia 65 tahun tersebut, Campbell saat ini membutuhkan menit bermain lebih banyak dan kesempatan tersebut bisa didapatkannya apabila hengkang ke Villarreal. Sepanjang setelah musim berada di London, penyerang Timnas Kroasia tersebut hanya diplot sebagai pemain cadangan.

Campbell Butuh Jam Terbang

Pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut hanya empat kali turun di ajang kompetisi Premier League, akan tetapi tak sekalipun bertindak sebagai starter. Oleh karena itulah, sangat disayangkan apabila pemain berpotensi seperti dirinya harus gagal mengembangkan permainannya. Pahlawan Kosta Rika di ajang Piala Dunia 2014 tersebut gagal bersaing dengan nama-nama beken seperti Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Alex-Oxlade Chamberlain yang lebih sering mengisi starting penyerangan The Gunners.

“Dia harus pergi karena butuh bermain secara reguler. Saya merasa percaya dia akan memperoleh banyak kesempatan bermain dan itu tak didapatkannya saat bersama kami karena banyak sekali pemain yang memiliki seperti dirinya,” ungkap Wenger seperti dilansir The Indepent, Jumat (30/1/2015). “Selama enam bulan ia telah bekerja sangat keras setiap harinya dan tak memperoleh peluang untuk bermain. Jadi, saya harus memberinya kesempatan untuk bisa tampil di level teratas, yaitu saat membela Villarreal,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts