Calon Pengganti Antoine Griezemann

Calon Pengganti Antoine Griezemann

21 Mar, 2018

Antoine Griezemann sudah menjadi bintang utama Atletico Madrid selama tiga tahun terakhir. Pemain asal Prancis itu tampil luar biasa di sana dengan mencetak 79 gol dalam 149 penampilan di semua ajang kompetisi.

Hasil gambar untuk antoine griezmann

Meskipun begitu, rumor mengenai kepindahan Griezmann semakin menguat setiap pekannya. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan menjadi target utama Manchester United dan beberapa klub besar Eropa lainnya.

Apabila Atletico berencana melepas Griezmann, mereka tentu harus menyiapkan pengganti yang sepadan. Berikut ini lima calon pengganti Antoine Griezmann di Atletico Madrid

  1. Kasper Dolberg

Ajax punya akademi pemain yang bagus dan telah menghasilkan banyak bintang sepakbola dunia. Kasper Dolberg adalah pemain didikan akademi Ajax yang tengah naik daun. Dolberg sudah menjadi berkah untuk Ajax musim ini dengan mencetak 18 gol dan mengemas tujuh assist. Pemain berusia 19 tahun itu punya potensi besar untuk menjadi bintang kelas dunia. Manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah dibuat terkesan dengan talenta pemain Norwegia tersebut.

  1. Timo Werner

Musim ini merupakan musim yang cemerlang bagi Timo Werner. Werner baru saja membuat debutnya di timnas Jerman dan bisa bermain dalam formasi tiga penyerang di depan. Mengingat RB Leipzig memainkan gaya sepakbola yang sangat mirip Atletico Madrid, Werner tak akan kesulitan dan bisa semakin berkembang di bawah asuhan Diego Simeone.

  1. Angel Correa

Ketika mencari pemain pengganti, klub sering mengabaikan talenta yang sudah ada di skuat. Angel Corea adalah pemain bertalenta yang sudah berkembang di bawah asuhan Diego Simeone. Baru berusia 22 tahun, Correa tak banyak mendapatkan kesempatan mengingat persaingan di skuat utama Atletico cukup ketat. Namun, Correa sudah membuktikan kualitasnya ketika di beri kesempatan dengan mencetak tujuh gol dan delapan assist sejauh ini.

  1. Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette sudah sering dikaitkan dengan hampir semua klub besar dan masih masih tetap bertahan di Lyon. Bomber Prancis itu sudah mencetak 29 gol dan empat assist di musim ini hanya dalam 36 pertandingan. Pemain berusia 25 tahun itu memang cukup konsisten mencetak banyak gol untuk klub Ligue 1 tersebut. Meskipun begitu, banyak yang heran mengapa Lacazette tak kunjung dipanggil timnas Prancis. Atletico bisa menjadi klub yang sempurna buat Lacazette karena dia punya kecepatan, bisa melewati lawan dan merupakan predator ganas di depan gawang. Namun, menarik untuk ditunggu siapa klub yang dipilih Lacazette pada bursa transfer musim panas nanti.

About the author

Related Posts