Cahill Tak Gentar Jumpa Setan Merah

Cahill Tak Gentar Jumpa Setan Merah

17 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Cahill Tak Gentar Jumpa Setan Merah. LONDON – Menghadapi tim besar sekelas Manchester United memang bukan menjadi urusan mudah, namun tidak untuk Gary Cahill. Bek Chelsea tersebut mengaku tak gentar menghadapi Setan Merah yang tengah berada dalam performa terbaiknya. Seperti yang teelah dilansir dari Fox Sports, Jumat (17/4/2015), meskipun Manchester United sedang dalam penampilan yang bagus, namun bermain di Stamford Bridge akan menyulitkan Wayne Rooney cs untuk memetik kemenangan.

Gary Cahill

“Kami bermain menghadapi tim yang sedang dalam perfoma terbaiknya, Manchester United. Tetapi kami akan bermain di Stamford Bridge dan mereka pun akan meladeni tim terbaik. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang seru,” jelas mantan punggawa Bolton Wanderers tersebut. Stamford Bridge sendiri memang cukup ‘angker’ untuk tim tamu. Bahkan pasukan arahan Jose Mourinho sempat membukukan raihan 10 kemenangan beruntun pada awal pembukaan musim kompetisi.

Terhitung, hanya tiga tim yang sukses mencegah Chelsea merebut tiga poin di markas mereka yaitu Manchester City, Burnley, dan juga Southampton. Sementara The Red Devils hanya memenangkan dua dari 16 kali pertemuan mereka ke stadion milik London Biru. Gary Cahill dan juga kolega akan berjibaku dengan para punggawa Setan Merah pada hari Sabtu 18 April 2015.

About the author

Related Posts