Situs Poker Online Indonesia
Busquets Jadi Incaran Arsenal

Busquets Jadi Incaran Arsenal

30 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita yang berjudul Busquets Jadi Incaran Arsenal. LONDON – Tak memiliki pesaing Francis Coquelin di lini tengah menjadikan Arsenal berencana untuk mendatangkan pemain bertipe seperti itu di bursa transfer kali ini. Tak tanggung-tanggung, gelandang milik Barcelona, Sergio Busquets, adalah pemain yang saat ini tengah mereka incar. Seperti yang telah diberitakan dari the metro Jumat (31/7/2015), untuk menggoda pemain yang bernomor punggung lima itu The Gunners siap untuk memberikan gaji yang lebih tinggi dibanding yang ia dapatkan di Blaugrana.

Sergio Busquets

Arsenal sendiri bersedia menggaji gelandang berusia 27 tahun sebesar 140 ribu pounds atau setara dengan Rp2,94 miliar per pekannya. Sementara gaji Busquets sendiri dengan Barca saat ini berada dikisaran 120 ribu pounds per pekan. Mendatangkan Busquets dapat dibilang sebagai hal wajib bagi pelatih Arsene Wenger. Memang sangat riskan mengandalkan Coquelin di sepanjang musim, mengingat mereka akan mengikuti empat kompetisi yang memiliki level tinggi di musim depan.

Kedatangan jebolan akademi La Masia tersebut diyakini membuat Gooners –fans Arsenal– seperti kembali merasakan mantan kapten dan juga sekaligus legenda mereka, Patrick Vieira, merumput di atas lapangan hijau memperkuat tim kesayangannya.

About the author

seo

Related Posts