Situs Poker Online Indonesia
Buffon Tanggapi Komentar Totti

Buffon Tanggapi Komentar Totti

11 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan beritan yang berjudul Buffon Tanggapi Komentar Totti. Pertandingan yang sangat keras antara Juventus kontra AS Roma memang telah berakhir. Namun kontroversi atas kekalahan Roma 2-3 dari Juventus masih sangat membekas dan bahkan, melahirkan komentar bernada kecaman dan juga sindiran. Komentar dari kapten AS Roma, Francesco Totti sempat menjadi n buah bibir. Totti yang melayangkan rasa kekecewaannya dengan berkomentar “usilnya”, menuai kecaman balik, salah satunya dari portiere utama Juve, Gianluigi Buffon.

Buffon Tanggapi Komentar Totti

“Apakah saya bersimpati tentang (komentar) Totti setelah pertandingan Juve-Roma? Tidak sama sekali. Saya tak tertarik tentang kontroversi saat pertandingan telah selesai,” ungkap Buffon dilansir oleh RAI Sport, Senin (13/10/2014). Buffon sangat mengharapkan kedewasaan Tdari otti,yang sedianya sudah terbilang veteran di ajang Serie A. Kedewasaan di mana tak seharusnya Totti berasumsi secara subyektif.

“Sepanjang karier sepakbola, saya sering memetik kemenangan namun tak jarang pula mengalami kekalahan. Saya pernah merasakan finis ketiga, keempat dan abahkan ketujuh selama dua tahun berturut-turut, namun saya rasa Anda tak pernah mendengar di dalam wawancara di mana Buffon mencerca lawannya atau menyimpulkan sesuatu yang sekiranya tak baik aabagi siapapun maupun citra dari pertandingan kami,” sambungnya. .

About the author

seo

Related Posts