Bruyne Kecewa Timnya Kalah

18 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita tentang Bruyne Kecewa Timnya Kalah. MANCHESTER – Manchester City secara mengejutkan harus kalah dari West Ham United dengan skor tipis 1-2 di Etihad Stadium, Sabtu 19 September 2015 malam WIB. Kevin de Bruyne pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya tersebut. Pasukan Manuel Pellegrini ini menuju partai kontra West Ham dengan hasil sangat minor yakni kalah atas Juventus di Liga Champions. Padahal, sebelumnya Manchester City melahap lima partai Premier League dengan sangat sempurna.

Bruyne Kecewa Timnya Kalah

Tampaknya mimpi buruk tersebut belum berakhir, melawan “pembunuh raksasa” yaitu West Ham, City kembali ditekuk di markas. Yang lebih menyesakkan, gol-gol daari pasukan Slevan Bilic terjadi di momen-momen yang sangat tak terduga, terutama torehan Victor Moses. “Kami telah mencoba semuanya untuk bisa menekan mereka.”

“Di babak kedua, mereka tak menciptakan satu pun peluang yang bagus. Mungkin passing yang terakhir kami tidak baik, namun kami tidak bermain sebegitu buruknya,” ujar dari De Bruyne, seperti dilansir oleh Goal, Minggu (20/9/2015). “Kami sendiri tidak memulai pertandingan dengan baik, dan kami tidak mengantisipasi dua gol mereka dengan sigap. Kami harus bisa belajar dari kekalahan ini,” sambung sang pemain.

About the author

Related Posts