Situs Poker Online Indonesia
Bruyne Bernegosiasi Dengan Manchester Biru

Bruyne Bernegosiasi Dengan Manchester Biru

10 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Bruyne Bernegosiasi Dengan Manchester Biru. WOLFSBURG – Mantan pemain Chelsea, Kevin de Bruyne mengakui bahwa dirinya sedang melakuakan negosiasi dengan klub kaya raya Premier League, Manchester City. kendati demikian, pemain andalan VfL Wolfsburg tersebut menyatakan masih belum bisa menentukan jawaban atas penawaran dari The Citizens tersebut. Seperti yang diketahui, penampilan De Bruyne sejak meninggalkan Chelsea dimusim panas lalu berkembang sangat pesat.

Kevin de Bruyne

Bahkan, pemain berkebangsaan Belgia tersebut diprediksi aka menjadi salah satu playmaker terbaik di dunia fimasa datang. Kondisi tersebut pun membuat beberapa klub top Eropa mulai mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya di lantai transfer musim panas mendatang. Adalah Liverpool, AC Milan, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester City yang tertarik atas bakat De Bruyne. Bahkan, khusus untuk Manchester City, proses transfer diungkapkan langsung oleh sang pemain sendiri.

namun, mantan pemain KRC Genk itu mengatakan tak ingin buru-buru untuk dapat menentukan sikap di masa depannya. “Saya mengetahui terdapat sejumlah kontak informal, namun kami mengatakan kepada semua orang apabila mereka ingin melakukan sesuatu mereka harus bisa berbicara dengan Wolfsburg, bukan kepada saya,” ujar De Bruyne, seperti dilansir oleh ESPN FC, Rabu (10/6/2015).

About the author

seo

Related Posts