Situs Poker Online Indonesia
Bruyne Akan Kesulitan Jika Kembali Ke Inggris

Bruyne Akan Kesulitan Jika Kembali Ke Inggris

24 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat Kali ini akan menyajikan sebuah Berita yang berjudul Bruyne Akan Kesulitan Jika Kembali Ke Inggris. LONDON – Juru strategi Chelsea, Jose Mourinho menganggapbintang muda berkebangsaan Jerman, Kevin de Bruyne akan kembali kesulitan apabila bergabung di klub Premier League. Bruyne sendiri dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas 2015. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu sempat bergabung dengan The Blues selama dua musim (2012-2014). Dalam kurun waktu dua tahun tersebut Bruyne sempat dipinjamakan ke dua klub.

Mou

Mou sendiri menjelaskan bahwa pemain internasional Belgia tersebut sangat sulit untuk bersaing di tempat utama klub. Mou juga menampik sikapnya yang tak ramah kepada De Bruyne menjadi penyebab dirinya hengkang. “Hal ini sangat tidak adil, sebab saya ingin mempertahankannya. Dan dia memberitahu kepada saya bahwa bukan sifatnya untuk terus bersaing dalam tim dalam memperebutkan posisi di dalam skut tim.”

“Dia memang butuh tim yang bisa memainkannya di semua laga. Dia harus tahu apakah dia sangat penting dalam klub,” ungkap Mourinho seperti diberitakan oleh Soccerway, Selasa (24/7/2015). “Dia memang tidak butuh tim yang membuatnya berpikir, saya sangat dibutuhkan atau tidak? Dia memag butuh kepastian. Dia butuh sebuah keamanan. Jadi saya tak merasa suka saat dia pergi. So ya hal tersebut memang tidak adil,” terangnya.

About the author

seo

Related Posts