Brasil Belum Tentu Juarai Piala Dunia 2014

Brasil Belum Tentu Juarai Piala Dunia 2014

22 Jun, 2014

BELO HORIZONTE – Menjadi tuan rumah Piala Dunia, membuat Brasil diprediksi banyak kalangan akan mampu menjadi raja di rumah sendiri. Namun tanggapan tersebut bertolak belakang dengan apa yang dilontarkan oleh salah satu pemain andalan Tim Samba, David Luiz. Bagi Luiz, status timnya sebagai tuan rumah hanyalah status yang tak menjadi garansi apakah negaranya akan menjadi jawara dunia untuk yang keenam kalinya di tahun ini.

David Luiz

Langkah Brasil di ajang Piala Dunia memang cukup baik, meskipun tak sempurna. Di pertandingan perdana, Neymar Cs mampu menumbangkan Kroasia dengan skor trelak 3-1. Namun di laga kedua saat melawan Meksiko. Brasil hanya menyudahi pertandingan dengan skor seri tanpa gol. Hal ini berarti, langkah Brasil untuk lolos ke babak 16 besar masih ditentukan dengan melakoni laga penentuan menghadapi Kamerun, Selasa dini hari di Estadio Nacional de Brasilia.

“Kami sangat tahu bahwa kami bisa lebih baik dan terus berkembang, namun kami juga harus tahu apa yang kami hadapi saat ini. Apabila Anda membandingkan ajang Piala Konfederasi dengan Piala Dunia, itu sama sekali tidak sama. Tim-tim kontestan telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani turnamen ini. Level turnamen ini memang sangat tinggi,” ungkap Luiz, seperti dilansir oleh Sky Sports, Senin (23/6/2014).

About the author

Related Posts