Bonucci, Perebutan Scudetto Belum Berakhir

Bonucci, Perebutan Scudetto Belum Berakhir

24 Mar, 2014

Unggul margin poin yang cukup jauh dengan pesaing terdekatnya, Juventus disebut-sebut akan mencatkan sebuah hattrick scudetto pada musim ini. Namun, anggapan tersebut tak serta merta membuat salah satu bek La Vecchia Signora, Leonardo Bonucci merasa besar kepala. Justru, Bonucci menganggap perburuan gelar Scudetto belum berakhir, pasalnya semua tim yang berada di papan atas masih mempunyai peluang yang sama untuk saling mengungguli hingga akhir musim.

Bonucci, Perebutan Scudetto Belum Berakhir

“Kami memang telah memenangkan laga pertama di sepuluh laga yang tersisa. Menang atas Catania terlihat lebih mudah, namun pada kenyataannya tidak seperti yang dibyangkan. Perburuan scudetto sama sekali belum usai, AS Roma merupakan tim yang memang pantang menyerah,” ungkap Bonucci seperti dilansir oleh situs resmi klub. “Pada saat ini kami hanya akan fokus untuk bisa bermain pada bentuk terbaik. Laga terdekat menghadapi Parma merupakan salah satu yang paliung besar.” Ungkap Bonucci.

“ Kami akan berlaga di depan para fan fantastis markas kami, jadi kami pun akan memulai sebagai yang favorit. Kami hanya mempunyai satu tujuan, untuk bisa memetik kemenangan!,” terus Bonucci. Di sembila pertandingan tersisa, Juventus masih harus melakoni laga kontra AC Parma, Napoli, Livorno, Udinese, Bologna, Sassoulo, Atalanta, AS Roma, dan juga Cagliari. Kini, klub arahan Antonio Conte telah mengoleksi 78 poin, sementara AS Roma menempel di urutan kedu dengan tertinggal 14 angka.

About the author

Related Posts