Situs Poker Online Indonesia
Boateng Khawatirkan Arsenal

Boateng Khawatirkan Arsenal

26 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Boateng Khawatirkan Arsenal. MUNICH – Bek milik Bayern Munich, Jerome Boateng, khawatir menjelang laga menghadapi Arsenal pada tengah pekan ini. Boateng sangat berharap timnya bisa memberikan penampilan terbaik demi meraih kemenangan. Bayern sendiri akan menjamu Arsenal dalam lanjutan babak kualifikasi Grup F Liga Champions 2015-2016. Sayangnya, Die Roten tengah mendapati bekal kurang meyakinkan setelah dalam laga terakhir ditahan imbang Eintracht Frankfurt 0-0 di kompetisi Bundesliga.

Prediksi Watford vs Arsenal

Oleh Karena itu, Boateng menuntut timnya untuk bisa meningkatkan performa ketika berjumpa Arsenal. Ia tak ingin Raksasa Bavaria itu kembali diberi kejutan, seperti saat dikalahkan oleh The Gunners 0-2 di Emirates Stadium beberapa pekan lalu. “Kami harus kembali bangkit saat ini dan melakukan yang lebih baik saat melawan Arsenal. Arsenal telah kembali ke posisi mereka dan juga saya rasa (di pertandingan) ini kurang lebih akan merasakan hal sama,” kata Boateng.

Kemenangan kontra Arsenal sendiri memang wajib diraih Thomas Muller dan kawan-kawan jika ingin menjaga asa untuk bisa melaju ke babak 16 besar sebagai raja Grup F. Sebab, tiga tim tersisa di Grup F masih memiliki peluang yang sama untuk bisa menjegal jawara lima kali kompetisi kasta teratas Benua Biru tersebut.

About the author

seo

Related Posts