Boateng Akan Kembali Ke Milan

30 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Boateng Akan Kembali Ke Milan. MILAN – Penampilan AC Milan masih fluktuatif pada musim ini. Lini tengah dianggap sebagai biang keladi kebobrokan permainan dari tim asuhan Sinisa Mihajlovic. Oleh sebab itu, untuk mengatasi kelemahan yang ada, Rossoneri dikabarkan siap mendatangkan playmaker pada bursa transfer Januari 2016. Seperti diberitakan oleh Football Italia, Kamis (1/10/2015), Milan memiliki kemungkinan untuk menggaet mantan pemain andalannya, Kevin-Prince Boateng dari Schalke 04.

Kevin-Prince Boateng

Bahkan kakak tiri dari Jerome Boateng tersebut bakal mengikuti sesi latihan di Milanello bersama Carlos Bacca cs pada Kamis (1/10/2015) hingga Desember 2015. Jika mampu memperlihatkan performa apik selama masa persahabatan atau latihan itu, kekasih dari Melissa Satta akan diboyong kembali ke San Siro. Diharapkan usai diboyong nantinya, Boateng akan mampu berperan apik sebagai playmaker menggantikan peran Keisuke Honda yang masih belum optimal.

Boateng sendiri sempat tiga musim membela tim yang dimiliki mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi tersebut. Dalam kurun tersebut, pemain yang memperkuat Timnas Ghana di Piala Dunia 2010 ini bermain di 100 partai dan mengemas 17 gol. Tak hanya apik di dalam segi individu, Boateng juga sukses mempersembahkan trofi untuk Milan. Trofi scudetto merupakan gelar yang bisa dimenangkan Boateng bersama Diavolo Rosso tepatnya di musim pertamanya atau pada 2010-2011.

About the author

Related Posts