Situs Poker Online Indonesia
Blind Sangat Nyaman Bermain Sebagai Bek tengah

Blind Sangat Nyaman Bermain Sebagai Bek tengah

08 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Blind Sangat Nyaman Bermain Sebagai Bek tengah. MANCHESTER – Punggawa Timnas Belanda, Daley Blind, mengaku nyaman saat dimainkan sebagai bek tengah saat membela timnya pada saat ini, Manchester United. Blind sendiri menilai segalanya berjalan baik pada saat dirinya dimainkan sebagai palang pintu pertahanan bagi Setan Merah. Krisis pemain belakang yang dialami oleh The Red Devils membuat pelatih Louis van Gaal menggeser Blind ke posisi yang bukan seharusnya ditempati.

Daley Blind

Anak dari pelatih Timnas Belanda, Danny Blind, sebelumnya memang lebih banyak dioperasikan sebagai fullback kiri ataupun sebagai gelandang jangkar. Fleksibilitas permainan itulah yang membuat Blind dapat dimainkan LvG –julukan Van Gaal– dalam setiap strategi yang diterapkan olehnya. Akan tetapi, penempatan Blind sebagai bek tengah dianggap sebagai titik lemah United musim ini.

Sejauh ini mantan andalan dari Ajax Amsterdam lebih banyak dibantu kepiawaian ddari ua gelandang jangkar United, Morgan Schneiderlin dan juga Bastian Schweinsteiger dalam mengawal lini belakang. Oleh sebab itu, sudah saatnya bagi Blind bangkit demi memperllihatkan kepantasannya mengisi starting eleven tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. “Tentu saja saya saat ini sangat nyaman bermain sebagai bek tengah. Di sana saya bisa bermain setiap minggu bersama Manchester United dan saya merasa baik-baik saja,” ungkap Blind seperti dilansir Sportsmole,” Jumat (9/10/2015).

About the author

seo

Related Posts