Bintang Yang Diincar MU Musim Depan

Bintang Yang Diincar MU Musim Depan

23 Feb, 2018

Manchester United membuat gebrakan pada musim panas lalu dengan mendatangkan Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis itu ditebus Setan Merah dengan memecahkan rekor transfer dunia dari Juventus.

Hasil gambar untuk neymar

Namun, kedatangan Pogba dirasa masih belum cukup lantaran MU masih tertinggal dalam perburuan gelar Premier League. Oleh karena itu, Jose Mourinho tentu akan kembali melakukan pembenahan di skuatnya pada musim panas.

Mourinho dikabarkan akan kembali berbelanja besar untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Old Trafford. Kehadiran mereka tentu diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Lantas siapa sajakah pemain bintang incaran MU musim panas nanti. Berikut daftarnya

  1. Neymar

MU membutuhkan pemain yang bisa memberikan skill, kharisma dan sikap pantang menyerah. Neymar punya itu semua dan ia masih berada dalam usia yang bisa berkembang menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik sepanjang masa . Terlebih di bawah pelatih hebat seperti Jose Mourinho, kemungkinan Neymar untuk bisa melakukan hal itu sangat tinggi. Mengingat Luis Enrique bersiap meninggalkan klub pada musim panas dan skuat Barcelona semakin menua, Neymar tentu akan menimbang semua opsi yang ada.

  1. Toni Kross

Kroos sekarang berusia 27 tahun dan sedang menuju masa emas dalam karirnya. Apabila ia memutuskan bergabung dengan Manchester United sekarang, keputusan itu bisa membawa pergeseran kekuatan, terutama di panggung Eropa. Kroos bermain di sebelah Paul Pogba bisa menciptakan keajaiban dalam sepakbola. Kroos sendiri punya visi dan kecerdikan dalam membaca permainan serta mengirimkan bola. Jose Mourinho tidak punya pemain seperti itu di lini tengah dan ia harus mendapatkan Kroos apabila mengharapkan MU musim depan bisa berjaya.

  1. Thiago Alcantra

Ada kabar bahwa Alcantara sedang diincar oleh mantan klubnya, Barcelona, untuk menggantikan Andres Iniesta. Di Manchester United, ia mungkin akan bermain sedikit lebih ke dalam dari Paul Pogba untuk memastikan timnya tidak tersentak oleh serangan balik lawan dan para pemain depan MU mendapatkan suplai bola yang baik. Alcantara sepertinya bisa didapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Namun, mengingat MU punya kemampuan finansial yang kuat, Bayern mungkin akan menaikkan harganya.

  1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe. Pemain depan berusia 18 tahun itu sedang menikmati musim yang indah bersama klub Prancis tersebut. Mbappe sangat cepat, punya kontrol bola yang hebat, seorang finisher yang sangat matang dan sudah menunjukkan mental yang kuat karena ingin memenangkan setiap pertandingan. Dari empat atribut tersebut, yang terakhir sepertinya paling menarik buat Jose Mourinho.

Mbappe bisa masuk skuat muda Manchester United bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford. Apabila memutuskan hengkang, Mbappe bisa menjadi pemain remaja termahal berikutnya mengingat banyak klub besar yang sedang mengincar dirinya.

About the author

Related Posts